Friday 17 August 2018

tips handphone masuk air

Ok sobat bloger jumpa lagi bersama saya di tips ketika handphone sobat bloger masuk air,

ok langsung saja langkah-langkah nya sbb:

1. Ketika handphone anda masuk air sebisa mungkin lepas batre dari handphone, klo babatre handphone nya batre tanam sebisa mungkin sobat bloger datang ke tempat service kepercayaan anda, ceritakan kronologis handphone anda mudah-mudahan handphone sobat bisa kembali normal.

2. Jangan coba-coba untuk mengecas handphone yang masuk air, bila itu di lakukan kerusakan handphone sobat semakin sulit untuk di perbaiki.

3. Jangan di jemur di terik matahari ini akan memicu air menjadi jamur sehingga menimbulkan korosi atau karat.

4. Merendam handphone yang masuk air ke dalam beras, klo saran saya ini kurang efektif, kenapa karena menurut saya beras tidak bisa menyerap air di bawah kaki-kaki element atau ic handphone.

5. Jangan di hidupkan, Bila handphone masuk air di hidupkan air mengandung medan listrik sehingga memicu konsleting pada handphone sobat-sobat bloger.

6. Saran saya klo handphone sobat bloger masuk air segeralah bawa handphone anda ke tempat service handphone kepercayaan anda.

Demikianlah tips-tips dari saya semoga bisa membantu sobat bloger bila tertimpa masalah di atas. Sekian terimakasih sampai jumpa di tips berikut nya.

No comments:

Post a Comment

Featured post

Kamera sultan sony a7s iii

 Sony  A7s iii Sony A7s iii