Friday 10 August 2018

Tips agar batre handphone android tahan lama serta awet

Disini saya akan memberi tips agar batre handphoe android anda lebih awet serta tahan lama.
Berikut tips dari saya :

  • Jangan bermain game sambil di charger, kenapa ? karena ini sangat cepat membuat batre anda menjadi kembung, klo sudah kembung sudah barang tentu batre rusak.
  • Terlalu banyak aplikasi sosmed, kenapa ? karena media sosial menyedot data jika media sosial anda aktif semua bayangkan berapa banyak pesan masuk ke inbox anda. Saran saya pilih aplikasi yang memang berguna bagi anda klo memang berguna semua pilih 2 sosmed yang online sisanya di ofline.
  • Charger handphone anda bila batre 20% jangan sampai batre anda drop sama sekali baru di charger, kenapa ? klo batre anda bisa di lepas pasang bisa di atasi sendiri tapi klo batre handphone anda tertanam terpaksa anda minta bantuan teknisi.
  • Rajinlah bersih-bersih chace atau berkas sampah handphone anda supaya kinerja handphone bisa bekerja dengan baik.
  • Penyimpanan handphone anda jangan terlalu mempet sehingga suka ada peringatan space hampir habis. hapus file yang tidak berguna.
  • Perlu di perhatikan signal, bila signal di tempat anda suka naik turun matikan data internet klo sudah stabil baru hidupkan kembali, karena proses pencarian signal ini memakan batre lumayan boros.
Demikianlah tips-tips dari saya semoga bisa membantu permasalahan teman-teman. terimakasih sudah berkunjung di blog saya

No comments:

Post a Comment

Featured post

Kamera sultan sony a7s iii

 Sony  A7s iii Sony A7s iii