Wednesday 12 September 2018

Solusi Asus Z00SD Matot Exs Speaker Aktif

Baiklah sahabat setia bloger kali ini kasus saya Asus z00sd matot, kata user karena abis dicolok ke speaker aktif. Ketika saya bongkar handphone nya ternyata sudah di bongkar sama teknisi lain di obok-obok bagian area HF.

Lanjut ukur di area IC power, biasanya sumber dari ke-Matotan akibat colok speaker aktif dan ternyata ada beberapa capasitor yang drop resistannya.

Saya putuskan ganti ganti IC power dan hasil nya tidak mengecewakan lihat gambar dibawah


Asus Z00SD


Asus Z00SD


Asus Z00SD

IC power Asus ini memakai MT6350V. Dan saya cek kebetulan stock sparepart kosong akhirnya saya putuskan mengganti IC powernya dengan MT6323GA berhubung kaki dan datasheetnya sama dan berhasil.Semoga bermanfaat indah nya saling berbagi.

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya yang sederhana ini sampai jumpa di postingan berikutnya

No comments:

Post a Comment

Featured post

Kamera sultan sony a7s iii

 Sony  A7s iii Sony A7s iii